INVESTASI SEDEKAH


PROGRAM INVESTASI SEDEKAH  USTADZ YUSUF MANSYUR-ROGRMAN UNTUK UMAT

7 (TUJUH LANGKAH)

MERAIH RIZQI MELIMPAH & HALAL

INSYAALLAH SUKSES..!!

OLEH :

Ustadz Yusuf Mansyur

KESUKSESAN APA YANG ANDA INGINKAN ??

PROGRAM INVESTASI SEDAKAH Dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat. Yakinlah anda akan memperoleh dari hasil sedekah anda tersebut…

GRATIS …!!!

Silakan Ambil Satu Bundel

MERAIH REJEKI

LEWAT INFAQ & SEDEKAH

DENGAN IKHLAS DAN JUJUR

 HALAL

* Tidak akan berkurang harta yang disedekahkan…kecuali ia  Bertambah… Bertambah…Bertambah…*(HR. At-Tirmidzi)

 * Siapa yang memberi pinjaman kepada ALLAH dengan pinjaman yang baik, maka ALLAH akan melipat gandakan balasannya, dan baginya pahala yang mulia. * (QS. Al-Hadid 57:11)

 * … (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta dijalan ALLAH

SWT)…* (QS. Al-BAqoroh : 245).

 *Kamu tidak akan memperoleh kebaikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian Harta yang kamu cintai…*(QS. Ali-Imran : 92).

 * Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak menafkahkan (hartamu) pada Jalan ALLAH SWT. Maka diantara kamu ada yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir Terhadap dirinya sendiri. Dan ALLAH-lah yang maha kaya, sedangkan kamulah orang-orang yang Membutuhkan(NYA)…*(QS. Muhammad : 38)

* Dan ALLAH senantiasa memberi petolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong

saudaranya. (HR. Muslim)

Perbanyaklah SEDEKAH, karena didalamnya terdapata KHASIAT :

-        Menyembuhkan Berbagai Penyakit.
-        Melapangkan Rejeki.
-        Menjauhkan Diri Dari Segala Macam Kesulitan & Masalah.
-        Diselamatkan Dari Segala Keburukan.
-        Menerangkan Hati & Jiwa.

Semua informasi dalam bundel ini NYATA, perhatikan

Ketentuan didalamnya

Bacalah informasi ini dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda

Memutuskan untuk ikut dalam program ini. Jika bundel yang anda dapatkan tulisannya kurang jelas, maka sebaiknya anda melakukan penulisan Ulang (dirental) dengan catatan harus sama. Dengan demikian tulisan akan lebih jelas dan Fotocopy yang anda lakukan hasilnya akan lebih jelas sehingga sehingga mitra anda yang berminat untuk Mencoba program ini  akan lebih mudah untuk mempelajarinya.

KISAH NYATA 1

Dari : Rachman Silalahi, Jakarta Selatan

Terimaksih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, mesikupun Sebelumnya saya takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama seklai tidak mengenal beliau. Namun diyakinkan saya oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya “kalo toh penipuan apalah arti uang Rp. 80.000,- dan ditambah biaya fotocopy dan prangko yang paling habis Rp. 100.000,- tapi bila berhasil, akan mengubah nasib kau” kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menuru saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia  mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya mengikuti program ini, saya coba mengintip tabungan BRI saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis, jumlahnya sudah Rp. 375. 853.250,- dan hamper setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman, sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut. Yang penting jujur dan percaya, supaya uang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain. Saya percaya dan mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh, ternyata telah membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi saya. Demikian sharing informasi dari saya.

KISAH NYATA 2

Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat.

Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama say abaca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi seringkali menganggu pikiran sayam kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke-empat nomor rekening BRI masing-masing Rp. 20.000,- kemudian saya tempelkan pada kolom, bukti transfer dan memfhotocopynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program kepada saudara/keluarga, teman dan sisanya saya letakkan diatas mesin ATM BRI, bulan berikutnya saya ke-ATM BRI untuk mentransfer cicilan karti kredit, cicilan sepeda motor, telephone, listrik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM BRI saya.

Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang (maklum pegawai kecil), sisa uang gaji di ATM  bisaanya masih tersisa 120 ribuan. Sebelum saya menarik uang di ATM BRI, saya mengecek saldo dahulu, sungguh suatu yang mengejutkan dan hampir saya tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 353.560.500,- seketika badan saya gemetaran, badan saya panas dingin seperti kesemutan dikepala. Lama saya termangu tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari Rp. 2.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan.

Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memilki usaha sendiri dan yang paling utama, saya tidak terlilit hutang lagi seperti waktu menjadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli rumah tipe 70 rel estate, tidak lagi mengontrak di gang sempit, dibilangan Sukaresmi Cikarang. Jadi kepada anda yang ragu, jangan pikirkan, ikut saya, toh hanya Rp. 80.000,- kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya walaupun kita tidak  kenal mereka. Lakukan saja, bersegeralah, jangan tunda-tunda. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, justru semua orang akan memperoleh keuntungan. Mulailah tingggalkan hutang yang membuat kita stress. Maka kita ikuti jalan orang-orang yang peduli pada kebahagian orang lain. Terimakasih pada orang yang telah mengenalkan program investasi ini, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.

KISAH NYATA 3

Dari : Ian Hui Khong, Pemangkat, Kalimantan Barat.

Saya berterimah kasih kepada kakak ipar saya yang berada di pademangan, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat beng-ceng (sembahyang leluhur), saya diberitahu program ini, semula saya ragu sekali, apalagi pendidikan kurang, sehingga menurut saya masuk logika. Palagi masalah perbankan didaerah yang kami tinggali sangat terbatas, tetapi faktor kemiskinan  dan bosan hidup, susuah sekeluarga selama bertahun-tahun, ditambah keyakinan dari ipar, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk ikut program ini. Dan biarlah kalau penipuan/bohong, kami sudah angap seperti berjudi (pasang nomor sie jie).

Kenudian saya mentransfer ke-4 rekening dalam program ini masing-masing Rp. 20.000,- dan memperbanyak kurang dari 300 set, lalu saya sebarkan habis dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang satu bulan kemudian saya terheran-heran nyaris tidak percaya sewaktu mengecek rekening di ATM BRI, terlihat saldo saya Rp. 815.365.000,- istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri. Kami sekeluarga menjadi buah bibir dikota kecil kami, dan orang-orang menyebut kami orang kaya baru (OKB). Kami sekarang tinggal di Pontianak dan sudah membeli satu unit ruko, 1 unit mobil dan 2 sepeda motor. Anak-anak kami sekarang hidup sangat layak dan sekolah disekolahan favorit di Pontianak.

KISAH NYATA 4

Dari : Hajjah Sumardiah Sumatera Barat

Saya janda 6 orang anak yang ditinggal mati suami yang pada saat itu sedang mencari ikan di pulau Sabang,  Aceh. Suami saya seorang juragan ikan, dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan, begitu saya meneruskan usaha suami, saya tidak pengalaman dan sikap amsih bodoh saya yang tidak pernah membantu suami sewaktu semasa hidupnya, sehingga saya mengalami kesu;litan serta ditipu saingan bisnis. Akhirnya 6 bulan sejak suami meniinggal, keadaan berubah 180 derajat, dari keluarga berada menajadi keluarga miskin. Usaha bangkrut total, rumah disita Bank, mobil dan perabot rumah habis untuk membayar hutang. Saya sekuarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun tahun kami tinggali. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba untuk bunuh diri, anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari penderitaan kami. Tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya 4 bulan sebelum tulisan ini dibuat saya ketemu seorang Bapak yang tidak saya kenal memberikan fotocopy program investasi ini di Pasar Atas Bukit Tinggi. Bapak tersebut hanya.

KISAH NYATA 5

Dari : Edward Tanasele, Mahasiswa Universitas Patimuara, Ambon, Maluku

Secara logika mahasiswa pada saat mendapat brosur ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat saya mengatakan tidak masuk logika dan jelas-jelas penipuan, bohong besar. Lembaran ini saya campakan begitu saja diruang perpustakaan. Selang 2 minggu kemudia saya mendapatkan brosur ini diangkot jurusan Batu Merah, dan hampir semua penumpang mendapatkannya juga. Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, pas sekali karena saya memilki ATM BRI. Segera saya edarkan ke teman-teman kuliah serta teman-teman semasa SMU. Banyak ejekan yang dilontarkan, tapi saya tidak putus asa. Satu bulan kemudian saya cek di ATM hanya terdapat saldo Rp. 680.000,- saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari angan-angan. Saya merenung dan membaca ulang brosur investasi ini. Disitu harus sabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya fotocopy kembali dan mengirim lebih banyak lagi kesemua orang yang saya kenal. Setelah satu bulan saya cek kembali “puji Tuhan” saldo saya ada Rp. 72.000.000,-. HEBAT LUAR  BISAA. Saya perhatikan buku tabungan saya ke rekan-rekan kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program investasi perencanaan keuangan ini. Saat sekarang saldo saya sudah mencapai ratusan juta rupiah, tepatnya Rp. 692.550.000,- saya mahasiswa terkaya di Universitas Patimura Ambon dan sebuah kijag inova baru telah saya beli, saya berencana melanjutkan program S2 di Sidney, Australia.

Kepada rekan-rekan pelajar jangan ragu untuk mencoba, ini peluang luar  bisaa, GOOD Bless untuk anda, TUHAN MEMBERKATI SAUDARA.

CARA CEPAT JADI PENGUSAHA SUKSES

BAGAIMANA MEMBANGUN BISNIS

BAGAIMANA CARA BETERNAK UANG

RAHASIA AGAR UANG BEKERJA UNTUK KITA

RAHASIA MENGEMBANGKAN BISNIS LEBIH CEPAT

RAHASIA KEKUATAN SEDEKAH BISA MELIPAT GANDAKAN UANG, BISNIS SUKSES

RAHASIA MEMBUAT BISNISNYA LANCAR, PEMILIKNYA JALAN-JALAN

RAHASIA MEMULAI USAHA TANPA MODAL

SIAPA BILANG BERBISNIS BUTUH MODAL BESAR

SIAPA BILANG BERBISNIS BERPENGALAMAN

Siapapun anda ……. Hari ini juga, anda bukan sarjana, tidak lulus SMA, bahkan yang tidak sekolah sekalipun, ibu rumah tangga, pengangguran, pengusaha kecil, kurang modal, anda sekarang punya peluang besar untuk menjadi kaya raya … bagi anda yang belum punya bisnis atau bisnis anda mengalami kemacetan, karena mereka semua tidak mengetahui cara menjadi sukses …. Bukan tidak bisa ….. tapi tidak tahu …. Maka dari  itu …

 

YANG INGIN MAJU

AYO KUNJUNGI WEB SITENYA

GRATIS DOWNLOAD RAHASIANYA …..

 100 % BUKAN MLM

GARANSI UANG BERTAMBAH TERUS

Online Maupun Off Line

UNTUK MENDWONLOAD RAHASIA :

7 (TUJUH) LANGKAH YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI INVESTASI SEDEKAH IN

GRATIS DOWNLOAD 7 LANGKAH MERAIH RIZKI MELIMPAH HALAL DALAM FORMAT Microsoft Office Word, Setelah download untuk membukanya silakan buka seperti biasa, namum bila muncul Menu Password silakan klik Read Only.

Silakan klik link di bawah ini :

gggg

Komentar
  1. daus mengatakan:

    mas ble tanya gak saya mau donlod infestasi sedekah

  2. daus mengatakan:

    mas saya daus saya ingin bergabung di infestasi sedekah

  3. Ari Walet mengatakan:

    KLIK AJA LINK DIATAS

  4. laras mengatakan:

    mas,sy udh mendowld tp di hp ta bs.pakai p lg x biar sy bergbung?tq

  5. Ari Waleta mengatakan:

    Silakan klik Link berikut ini :
    GRATIS DWONLOAD 7 LANGKAH MRAIH REJEKI HALAL MELIMPAH

  6. Ari Waleta mengatakan:

    link nya ada dibagian paling bawah di MENU INVESTASI SEDEKAH ATAU BILA MENGALAMI KESULITAN SILAKAN KIRIM KE VIA EMAIL KAMI NANTI KAMI JAWAB

  7. zala mengatakan:

    BACA DAHALU JANGAN TERBURU-BURU DI DELETE e-mail ini :
    Produk Program 5MILYAR
    Harap dibaca dengan seksama semua informasi yang ada pada halaman ini, janganlah dilewatkan sepatah kalimatpun, karena informasi ini akan mempermudah anda dalam menjalankan bisnis ini dan anda terhidar dari kebingungan dan kesalahpahaman.
    Silakan klik URL http://www.prog5milyar.com/?id=hujanemas
    Silakan klik URL diatas sehingan anda bisa melihat di MENU KESAKSIAN di website ini, tidak ada member terakhirlah yang dirugikan, tapi anggapan ini tidak benar, karena faktanya tidak ada member terakhir dalam program ini. Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia saja mencapai 6 juta orang lebih per tahun, jauh lebih besar disbandingkan pertumbuhan peserta program ini. Jadi program ini abadi, tidak ada istilah member terakhir, karena selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet setiap tahunnya (khusus di Indonesia), belum diluar negeri yang berpotensi untuk menjadi member.

  8. puji istiyani mengatakan:

    mas ari sy dr hk.sy ingin ikut…bgmna

  9. muly mengatakan:

    Assalamu allaikum wr wb … bagi kawan2 yg mau ikut atau gabung telp atau sms ke 08999866250/085312000850 brosur gratis

  10. wildan mengatakan:

    saya sdh dpt brosurnya,,,, ni tinggal ngikut petunjuk brosur atau ada syarat yang lain….

  11. lely mengatakan:

    cara daftarx gmn

  12. tai kucing mengatakan:

    bull sit, laknak allah semua telah memainkan hak orang lain dengan dahlil sedekah, kalo mau kaya yaa bekerja bukan menipu, taiii lochh semuaa….

  13. muly mengatakan:

    mohon maaf saya menyatakan atas nama muly nomor hp 08999866250/085312000850 mulai detik ini mengundurkan diri dari program investasi sedekah baik terima kasih.

  14. tano mengatakan:

    like it..

  15. eko mengatakan:

    mantap gan..sukses

  16. kartika mengatakan:

    Boleh jg n

  17. sy mengatakan:

    ikut gan

  18. regar mengatakan:

    pikir secara logika

  19. daijiro mengatakan:

    buat yg mau gabung atau mau ikutan program ini… kalian bisa liat lembaran jelasnya disini : http://www.dajobloxue.blogspot.com
    penjelasannya singkat gk bkin pusing, cuma 7 lembara aja.. kan biasanya 9 lembar tuh.. jadi kalo di fotocopy jadi lebih hemat… semuanya udah lengkap, tinggal download gan…. terima kasih.. :)

  20. sri rejeki mengatakan:

    saya yohana manurung dari medan sumatera utara, program7 langkah sedekah sangat membantu saya memang awalnya saya males malasen mengikuti program ini bahkan saya biarkan bundel 7 langkah sedekah selama sebulan di atas bufet saya tetapi entah kenapa waktu mengelap debu di bufet saya melihat bundel tsb dengan malas malasen saya coba mengikuti program itu dengan mengcopy 15 bundel saya coba menyebarkan kepada tetangga eh malah tetangga saya mau dan mereka juga memberitahukan kepada keluarga mereka kemudian saya mengcopy program tsb sebanyak 300 bundel saya sebarkan ke keluarga, teman, siapa aja yang saya kenal sisanya memang saya buat di kotak ATM syukurlah dengan selama 3 bulan uang di rekening saya Rp. 500.000.000, saya sungguh tidak percaya awalnya sampai saya benggong dan terdiam selama di perjalanan menuju rumah teman yang saya boncengpun bingung melihat saya dan bertanya ada apa? sampai di rumah malah teman saya marah karena tidak secepatnya saya beritahu dia (teman saya itu family datang dari p.baru).

  21. yohana mengatakan:

    saya yohana, saya bukan agama islam trimakasih program 7 langkah sedekah engkau telah membantu kehidupan saya semoga Tuhan memberkati kita, salam sejahtera..

  22. yohana manurung mengatakan:

    saya yohana, saya bukan agama islam trimakasih program 7 langkah sedekah engkau telah membantu kehidupan saya semoga Tuhan memberkati kita, salam sejahtera..

  23. Dedy mengatakan:

    Software Spektakuler
    Penambah Saldo Rekening Bank Anda.

    BUKAN PENIPUAN, BUKAN REKAYASA

    Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di : http://goo.gl/ILiuO

    Berbagi Itu Indah :)

  24. Khusnul khotimah mengatakan:

    Saya khusnul,gimana caranya gabung di sini.

  25. Pratama mengatakan:

    Sdr. Khusnul Khotimah, jika anda ingin bergabung silahkan download di http://goo.gl/7AHgo lebih ringkas, dan mudah dipahami. Terimakasih semoga sukses :)

  26. moderator mengatakan:

    STOP SEBAR BROSUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kini investasi sedekah bisa dikerjakan ssecara online ,,LEBIH PRAKTIS LEBIH HEMT DN TENTUNYA LEBIH TERTARGET DAN TEPAT SASARAN………gg perlu lgi photo copy dan sibuk keluar masuk ATM,…UNTUK SEBAR BROUR..SEGERA AMBIL POSSISI dan raasakan kedahsyatan program ini

  27. cenomon mengatakan:

    Money Game nih baunya…. Ustad mansyur aja sudah membantah…. kalau dulu namanya arisan BCA ….hati-hati…!!!

  28. JOKO EDAN mengatakan:

    knp gw dh beberapa thn rajin tahajud, puasa, dzikir, sodaqoh dll tp gw malah tambah susah jodoh dan rejeki. gw kena penyakit. gw sering dijahati org terutama kalau nyari jodoh danrejeki, krn gw org nya lugu dan klemar klemer shg jd sasaran empuk kejahatan. bnr2 berat bagi gw nyari jodoh dan rejeki. gw nganggur 10thn dan gw seumur hdup blm pernah pacaran pdhl umur gw kepala 3. dulu gw saat msh krja.. teman teman anggap otak dan tenaga gw gk memenuhi syarat. anggap gw aneh. anggap gw manusia setengah jadi. anggap gw gk berguna. anggap gw gk punya masa depan. gw kalau nyari jodoh ditolak cewek, diremehkan cewek, diusir cewek. ditipu teman, difitnah teman. diancam org, dipukul org. pdhl kakek dan uwa gw tokoh yg disegani, tp gw sbg keturunan nya, nasib gw spt sampah saja.

  29. ade mengatakan:

    apakah ini syah dan benar dai ustad yusuf manyur?? Mohon kejelasanya

  30. ade mengatakan:

    apakah ini syah dan benar daRi ustad yusuf manyur?? Mohon kejelasanya

  31. Sudirman mengatakan:

    Buat mas JOKO EDAN, kalau itu yang anda alami saran saya tetaplah bersabar mas dan jangan bosan bertukar pikiran (sharing) dengan siapapun tentunya dengan orang-orang yang selalu berpikir positif. Saya pribadi juga terlahir sebagai orang yang amat pendiam dan kata orang terlihat loyo, tapi berkat keuletan dan selalu mau “belajar”, maka jadilah saya orang yang kata orang terlihat tangguh di kehidupan jauh berbeda dari yang dulu.

  32. Muhammad Annas Z mengatakan:

    apakah fotocopy yang beredar benar2 asli ??

  33. Muhammad Annas Z mengatakan:

    Dan saya ingin menjalankannya dengan niat yang ikhlas

  34. bene mengatakan:

    ini pesertanya kita mencari sendiri yang mau kah?

  35. Roni mengatakan:

    Assalamualaikum…mlm gmn cara bikin browser untk di sebar…makasih

  36. edie mengatakan:

    cari di bah google coba..apa benar ini program dri Ustad Yusuf Mansyur? masa, cara sedekah seperti ini ya…

  37. arie mengatakan:

    demi Alloh, ini program penipuan! cara sedekah yang ngawur.kepada teman teman sebelum melakukan program ini coba di share dulu,biar ngga nyeesel…

  38. remas mengatakan:

    Rahasia KEAJAIBAN SEDEKAH akhirnya terungkap,
    Dapat Transferan Berkali2 hnya biaya aktifasi 50rb berlaku selamanya . . Cuma copi paste Di Jejaring Sosial (y)
    Disupport oleh Ust. Yusuf Mansur temukan KEAJAIBANNYA
    Daftar KLIK http://goo.gl/4Z424i

  39. yadaina ulya mengatakan:

    lebih baik 1 kali mencoba daripada 1000 kali mendengar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s